Saturday, March 25, 2017

Cara menghilangkan label "Test Mode" di Windows 10!! WORK 100%

Assalamualaikum coy
selamat sore. apa kabar hari ini?
bokernya lancar? enggak mampet? apa malah mencret?
oke deh lupakan.

Di sore yang basah penuh desah ini, Ridho tamvan akan membagikan cara untuk menghilangkan tulisan test mode di windows. kayak gini nih penampakannya

Lihat bagian kanan bawah
Sebenernya sih gak ngaruh apa-apa, cuman agak ngeganggu sih.
Oke langsung aja.
Caranya gampang banget braah,
cuma tinggal masuk cmd, run as admin jangan lupa. Soalnya kalo lupa bakalan muncul eror kayak gini

Oke?
Abis itu, sobat ketik di cmdnya :
"bcdedit -set TESTSIGNING off" <-- tanpa tanda petik.
kemudian restart.
Voila. the magic works :D

Saya rasa sekian untuk basa basi gaje hari ini. Terimakasih attensinya. i love you so much more.
mmmuwah
wassalamualaikum wr.wb


EmoticonEmoticon